Visi & Misi RSUD Panyabungan
Home / Profil / Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

logo-rsu-kTuntutan Akuntabilitas Publik mengharuskan Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan memiliki kemampuan learnnya tentang sesuatu yang telah diketahui dan dikuasai kompetensinya untuk memudahkan organisasi mengeksplorasi pengetahuan dan kompetensinya kepada masyarakat daerah, dan meningkatkan kemampuan unlearn berbagai teknologi yang belum dikuasai untuk mengantisipasi persaingan yang penuh perubahan konstan, pesat, serentak dan perspektif kedepan. Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan harus mampu merekontruksi teknologi dengan design karakteristik yang mampu secara terus menerus memantau perubahan yang terjadi dilingkungan yang dihadapinya, serta responsive terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Pembuatan website Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, berangkat dari tuntutan transparansi informasi publik  dan merupakan salah satu bentuk pengawasan data dan informasi kesehatan yang harus diketahui masyarakat. Rumah Sakit dalam hal ini juga berperan sebagai salah satu mata rantai Pelayanan Kesehatan yang mempunyai fungsi utama Penyembuhan dan Pemulihan. RSUD Panyabungan telah berupaya memahami peluang dan tantangan yang di hadapi dengan menyusun Profil RSUD Panyabungan yang memiliki kepekaan dan kesiapan yang cukup untuk melakukan perubahan internal menjawab tuntutan lingkungan strategis, nasional dan global.

Perubahan pola kinerja RSUD Panyabungan untuk memberi pelayanan yang lebih baik menjadi salah satu alasan pembuatan sistem informasi ini dalam bentuk website. Kami tetap berharap untuk diberi masukan sebagai dasar untuk perubahan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

 

Terimakasih, Salam

DIREKTUR RSUD PANYABUNGAN

drg. Hj. Bidasari,MM

 

Direktur RSUD Panyabungan Drg Bidasari