Visi & Misi RSUD Panyabungan
Home / Latar Belakang

Latar Belakang

watermark

Tuntutan Akuntabilitas Publik mengharuskan Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan memiliki kemampuan learnnya tentang sesuatu yang telah diketahui dan dikuasai kompetensinya untuk memudahkan organisasi mengeksplorasi pengetahuan dan kompetensinya kepada masyarakat daerah, dan meningkatkan kemampuan unlearn berbagai teknologi yang belum dikuasai untuk mengantisipasi persaingan yang penuh perubahan konstan, pesat, serentak dan perspektif ke depan. Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan harus mampu merekonstruksi teknologi dengan design karakteristik yang mampu secara terus menerus memantau perubahan yang terjadi dilingkungan yang dihadapinya, serta responsive terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Pembuatan Webiste Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, berangkat dari tuntutan transparansi informasi publik dan merupakan salah satu bentuk pengawasan data dan informasi kesehatan Rujukan Rumah Sakit serta tindak lanjut dari Upaya Pemantapan dan Pembangunan sistem Informasi Kesehatan Nasional (SIKNAS). Rumah Sakit dalam hal ini juga berperan sebagai salah satu mata rantai Pelayanan Kesehatan yang mempunyai fungsi utama Penyembuhan dan Pemulihan. RSUD Panyabungan telah berupaya memahami peluang dan tantangan yang di hadapi dengan membuat website Profil RSUD Panyabungan yang selalu siap untuk perubahan yang lebih baik untuk melakukan perubahan internal menjawab tuntutan lingkungan Strategis, Nasional dan Global.

Pembuatan Webiste RSUD Panyabungan untuk mengantisifasi masa yang akan datang dengan memiliki banyak perubahan agar RSUD Panyabungan siap menghadapi adanya diskontinuitas dan tetap mampu memengaruhi masa depan Rumah sakit ini sesuai dengan Visi dan misi yang telah ditetapkan. Untuk itu RSUD Panyabungan secara sinergis mendukung untuk terus menerus bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di seluruh Kabupaten Mandailing Natal sebagai Pusat Rujukan guna memberikan pelayanan kesehatan paripurna kepada masyarakat. Dengan meningkatnya tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan kesehatan, maka fungsi pelayanan Rumah Sakit secara bertahap perlu ditingkatkan agar lebih efisien dan efektif dangan mutu yang dapat dipertanggungjawabkan sehingga dapat menampung Rujukan dari seluruh Puskesmas atau sarana kesehatan lainnya, yang ada di Kabupaten Mandailing Natal